0

Kahsus hambalang tidak perna tuntas

Posted by Unknown on 07.38



Kita bisa melihat berbagai berita tidak lagi tedengar apa kahsus hambalang ini sudah di lupakan bagaimana dengan korban yang merugi sampai miliyaran  dan sampai ada yang menjadi gilah  dan ada yang sampai bunu diri akibat seters. Wahai anggota  dewan yang terhormat ayoh tuntas kan kahsus ini jangan mentang-mentang ada kahsus yang baru di lupakan saja di kahsus ini sangat besar banyak melibatkan pemerinta mapun menteri jangan tumbang  tindi melihta kahsus kan sudah banyak alat bukti seharusnya para pelaku sudah di tangkap.
jangan takut apa bilah pelaku adalah  peresiden dan wakil peresiden maupun menterinya kan hukum di indonesia adalah panglima maksunya tidak memandang siapa dia dan jabatan karena di mata hukum itu sama  jadi dari pada maka dari pada itu hukum di indonesiah harus di tekankan.
Sebenarnya itu cuman aklan pemerintah saja adalam ke tidak tegas pemerinta dalam meyelesikan kahsus ini nampak menutup mata akan dengan kahsus ini tidak seperti ingin melindungi apa yang salah jangan sampaimenjadi angin lalu.
 Kami harapkan KPK  menutas kahsus ini dan ukapkan apa yang benar dan taras paran  meyelidik kahsus ini dan jangan perna padang buluh menjelesaikan kahsus ini.



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Minal Ridho All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.